Pamit Cari Kayu Bakar, Binardi Ditemukan Terapung di Sungai

0
11

Way Kanan, (Duta Lampung Online) – Setelah beberapa hari dilakukan penelusuran dan pencarian sejak hari Rabu,(15/6/2022). Warga An. Binardi Umur 72 Tahun yang beberapa hari lalu berpamit pergi mencari kayu bakar Akhir nya ditemukan.

Dengan kebersanaan dan kekompakan masyarakat Negara Harja dan di Komando oleh Sopyan Wahyudi, SH Kepala Kampung Negara Harja Kec. Pakuan Ratu Kab. Way Kanan. Akhir nya membuahkan Hasil dan telah ditemukan dalam keadaan Meniggal Dunia.

Jenazah An. Binardi Temukan dalam keadaan meninggal dunia terampung di sungai Way Serupa Kampung Negara Harja kecamatan pakuan ratu.

Tepat pada Sabtu, (18/6/2022) pukul 17.30 wib jenazah Binardi dievakuasi bersama keluarga dan di bantu oleh warga yang ikut dalam pencarian.

Karena kondisi jalan yang tidak memungkinkan Akhirnya Jenazah diangkat Bersama-sama oleh warga dengan jarak 1 KM menuju Ambulance yang sudah disediakan oleh Puskes Serupa Indah.

Dilokasi hadir juga Kapolsek Pakuan Ratu Iptu Hardanus Tosira, SH.,MH dan Babinkamtibmas Negara Harja Briptu Edy Kusuma Yudha bersama Kanit Reskrim Bripka Rio Andika serta Bripda Badal Yasin.

Kepala Kampung Negara Harja Memberikan Sambutan mengucapkan terimakasih kepada warga Negara Harja yang sudah kompak dan penuh kebersamaan dalam penelusuran dan pencarian tersebut. Pada saat ditemukan tidak ditemukan luka ataupun tanda kekerasan pada Jenazah .

Sehingga Jenazah diserahkan kepada pihak keluarga. Saat ini sudah dimandikan untuk segera dilakukan proses pemakaman dan doa bersama. (M Gibran)