Pakai Mahkota Seberat 10 Kilo, Syahrini Mengeluh Pusing

0
103
Pakai Mahkota Seberat 10 Kilo, Syahrini Mengeluh Pusing

Kapanlagi.comSyahrini memang selalu menyita perhatian banyak orang di setiap aksi panggungnya. Kali ini, wanita yang sering disapa Princess ini membuat heboh panggung SCTV Awards 2016.

Pasalnya, di saat tampil bersama penyanyi Cakra Khan, Syahrini tampil dengan mahkota hitam besar dan tinggi. Uniknya, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu memberikan nama Mahkota Sangkar Burung.

“Alhamdulillah, penampilan tadi lancar. Yang nggak lancar cuma kepala puyeng. Ini crown kayak sangkar burung, dibuat melingkari muka,” ujar Syahrini saat ditemui di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016).syahrinibadansaangburung

Menurut Syahrini, mahkota yang digunakannya itu mempunyai berat hingga 10 kg. Ia pun sempat merasa pusing saat memakai kostum nyentrik kali ini.

“Beratnya 10 kg, terbuat dari besi, baja, bukan kawat. Kepala saya nyut-nyutan. Konsep penampilan, aku mengusung fashion Woman in Black. Aku memang ada head piece yang belum pernah aku pakai, dan sekarang ingin dipakai,” katanya.

“Duh sakit kepala aku. Sudah dulu yah, nggak kuat,” tutup Syahrini.(Klc).