Opening Ceremony ICAMSIBA Cup-l 2018

PESISIR BARAT-Bupati Kabupaten Pesisir Barat, DR.Drs. H. Agus Istiqlal, S.H., M.H., didampingi Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Hj. Septi Istiqlal, Ketua DWP pesisir barat komara Helda Azhari,Beserta Rombongan, menghadiri opening ceremony Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Pesisir Barat (IKAMSIBA) Cup ke I Tahun 2018, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pesisir barat ke V dan hut IKAMSIBA KE  III, dan juga dihadiri oleh sesepuh IKAMSIBA H.Tomi Harahap, SH., MH Minggu (8/4), di Aula BP Paud & Dikmas , Jl. Sorowajan Baru No. 1 Banguntapan Bantul Yogyakarta.

Dalam sambutannya, Bupati pesisir barat DR.Drs Hi.Agus Istiqlal,SH.,MH menyampaikan ucapan terima kasihnya terhadap IKAMSIBA yang kompak menggelar kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Pesisir barat ke-V dan IKAMSIBA ke-III. “Saya berpesan kepada para mahasiswa Pesisir barat,  khususnya yang ada di kota Yogyakarta agar menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh, sehingga kedepannya akan mampu membawa nama baik Pesisir barat dan berguna bagi diri sendiri, nusa dan bangsa, khususnya bagi Pesisir barat” harap orang nomor satu di Pesisir barat itu.

Dijelaskan Bupati, saat ini Pemerintah kabupaten pesisir barat terus berupaya keras membangun kabupaten paling ujungnya Lampung itu. Tentunya dia berkeinginan agar Pesisir barat lebih maju dari segala segi baik dari segi pariwisata, dan pertanian, yang nantinya diharapkan mampu untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat di Pesisir barat.

“Untuk itu, segenap jajaran Pemerintah kabupaten Pesisir barat meminta doa serta dukungan dari IKAMSIBA. Dengan harapan kedepannya Pesisir barat  lebih maju dan makin dikenal oleh daerah luar,” pungkasnya.(HUMASKPB)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *