Niat Liburan, Okta Hilang di Curug Tujuh

0
477
ilustrasi-anak-tenggelam

LAMPUNG TENGAH (Duta Lampung Online)– Warga, Basarnas,beserta aparat Kepolisian melakukan pencarian terkait hilangnya Okta(laki-lalki red) siswa kelas IX SMPN 1 Pubian kabupaten Lampung di lokasi wisata Curug Tujuh kampung LInggapura kecamatan Selagailingga pada kamis (5/5).

Saat itu Okta beserta ke enam teman,pergi bermaksud berlibur ketempat tersebut,namun disaat itu menurut teman-temannya korban mandi sendiri sedangkan yang lain Cuma cuci muka saja,lalu terdengan korban meminta tolong karena korban timbul tenggelam ,karena korban tidak kunjung muncul kepermukaan air,teman-temannya lalu panic dan pulang kekampung halaman Negeri Ratu untuk memeberitahukan insiden tersebut kepada pihak keluarga. Mendengar kabar tersebut ,spontan warga beserta aparat melakukan pencarian.namun sampai berita ini diturunkan korban belum ditemukan.

Salah satu rekan korban,Andar menceritakan hal tersebut bahwa saat itu korban sempat melepas pakain ,kecamata dan HP miliknya untuk dititipkan kepada Andar,lalu korban mencebur ke air,dan terjadilah peristiwa naas tersebut.

Warga beserta petugas samapai saat ini masih melakukan pencarian di TKP untuk bisa menemukan korban,dengan harapan masih dapat di selamatkan .(Erwan Syah).