Oknum BPD Cikancung Cabuli Keponakan Selama 5 Tahun

0
57

Bandung, (Duta Lampung Online) – Kantor Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Cikancung tempat kerja tersangka MB (50) pelaku pencabulan terhadap keponakannya.

Sudah jadi pembicaraan hangat. Seorang anggota sekaligus pengurus Badan Permusyawatan Desa (BPD) Cikancung, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, diduga telah menggarap keponakannya sendiri seorang gadis di bawah umur.

Informasi yang berhasil dihimpun tim media Jumat (3/6/2022), MB (50) pelaku yang diduga telah mencabuli gadis di bawah umur yang ternyata adalah keponakannya sendiri, dikenal selaku pengurus BPD Cikancung ini. Hingga saat ini, kelakuan paman terhadap keponakannya masih jadi pembicaraan hangat masyarakat terutama warga Desa Cikancung.

Pasalnya korban, sebut saja nama samarannya Intan (17) yang baru lulus SMA. Korban katanya digarap sejak SMP kelas 1 atau sejak tahun 2017 sampai 2022 sekarang (5 tahun). Keduanya begitu mudah bertemu sebab antara MB pelaku dengan korban Intan sama-sama warga Desa Cikancung. Dan ternyata pula hubungan mereka berdua adalah paman dan keponakan.

Kasus ini terbongkar setelah pihak orang tua korban melapor ke Polsek Cikancung. Saat ini MB katanya sudah diamankan pihak aparat kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tutur sejumlah warga Desa Cikancung.

Menurut mereka, tidak tahu persis kronologis kasus pencabulan oleh oknum pengurus BPD Cikancung tersebut terkuak, apakah korban Intan mengadu kepada orang tuanya apa yang dialaminya sehingga dia melapor kepada polisi.

Sementara itu, Kapolsek Cikancung, AKP Carsono ketika ditemui wartawan membenarkan kasus dugaan pencabulan yang terjadi di Desa Cikancung, di wilayah hukumnya.

“Benar, kasus ini awalnya ditangani Polsek Cikancung karena keluarga korban pencabulan lapor ke sini (Polsek Cikancung). Saat ini sudah dilimpahkan dan ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Bandung dengan menahan pelaku yang diduga telah melakukan pencabulan,” kata Carsono. (Asep Dira)