Nuril Anwar Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Nazrul Arif Jadi Ketua DPRD Pesisir Barat

Meracara (Duta Lampung Online)-Ketua Garda Pemuda NasDem Pesibar, Nuril Anwar dan juga Anggota DPRD Provinsi Lampung mengucapkan dan mengapresiasi atas dilantiknya Nazrul Arif sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat pada acara Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Pesisir Barat di GSG Selalaw, Rabu (2/10).

Saya berharap Kk Nazrul Arif bisa mengemban amanah ini dan tetap bersinergi dengan PemKab Pesisir Barat untuk membangun Pesisir Barat ini, ujar Bang NA panggilan sehari hari Nuril Anwar.

Bang NA berharap teman teman di DPRD Pesisir Barat ini bisa totalitas bekerja untuk rakyat, karena amanah rakyat ini berat tanggung jawabnya, apalagi sebagai daerah otonomi baru, Pesisir Barat masih perlu diperhatikan lebih khusus dan fokus. Saya juga mengapresiasi Pemkab Pesisir Barat yang telah berupaya keras dalam membangun Pesisir Barat.

Terakhir Bang NA berharap khusus kepada Kk Nazrul Arif sebagai Kader NasDem bisa mewarnai semangat gerakan perubahan, Restorasi Indonesia, khususnya di Kabupaten pesisir Barat ini. (red)


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *