Nunik Kunjungi Wisata Ke “Jeglongan Sewu” Sekampung

0
274
Foto : Istimewa

LAMPUNG TIMUR (DLO) – Sesaat sebelum meninjau Perkebunan tanaman cabai dan Jeruk, Bupati Lampung Timur, Chusnunia, menyempatkan diri untuk mengunjungi kawasan wisata “Jeglongan Sewu”, yang berada di ruas jalan raya Sekampung, pada Kamis (9/2).

Kedatangan orang nomor satu di Lampung Timur ini, disambut oleh puluhan pelajar SMK Muhammadiyah Sekampung, yang tergabung dalam “REPOST” atau Remaja Positif, disela-sela proses pembuatan Film Pendek Pelajar, yang temanya mengkritisi buruknya fasilitas infratruktur jalan raya tersebut.

Menurut Chusnunia, kreatifitas para pelajar “Repost” ini layak di apresiasi, karena mampu memberikan kritik kepada pemerintah, khususnya pihak terkait, dengan cara yang cerdas, dan cukup efektif, melalui pemanfaatan media sosial, Fotografi dan Film.

“Kita bangga sama adik-adik pelajar Repost ini, dan kita berharap kreatifitas mereka selalu diasah dan di bina, agar kemampuannya bisa lebih optimal lagi”, jelasnya.

Sementara Putri, salah seorang pelajar yang tergabung di Repost” ini, menjelaskan bahwa upaya yang dilakukan oleh pihaknya, sama sekali tidak bertujuan untuk membuat ketersinggungan pihak pemerintah, atau pihak terkait lainnya, tetapi semata-mata merupakan dorongan jiwa, untuk menyuarakan dan mengkritisi buruknya kondisi infrastuktur jalan raya, di sekitar tempat tinggal dan sekolah mereka dilangsir lampung1.com.

“Dengan sedikit pengetahuan kami di bidang Fotografi dan Film, serta memanfaatkan fasilitas Media Sosial, kami ingin supaya pemerintah tahu, dan segera mengambil langkah, agar kondisi jalan raya di wilayah kami ini, segera di perbaiki”, ujarnya. (L1c)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here