Nanang Ermanto: Lampung Selatan Fair 2018 Berlangsung Sukses dan Meriah

0
38
Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto menutup Lamsel Fair 2018 di Lapangan Cipta Karya, Kalianda, Minggu (12/8/2018) malam.

KALIANDA (Duta Lampung Online) — Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto menutup event tahunan Lamsel Fair 2018 di Lapangan Cipta Karya, Kalianda, Minggu (12/8/2018) malam.

Dalam sambutannya, Nanang Ermanto mengatakan pihaknya mengapresiasi penyelenggaraan Lamsel Fair 2018 yang berlangsung meriah dan sukses. Dengan adanya even itu, Pemkab Lamsel bisa menyampaikan pembangunan yang selama ini berjalan.

“Kepada dinas instansi dan event organizier yang bertanggung jawab, atas nama pemerintah saya ucapkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya atas suskesnya acara ini,” katanya.

Menurutnya, event yang telah berlangsung selama 2 pekan itu merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam menyebarkan dan menyampaikan informasi pembangunan, sekaligus sebagai wahana hiburan bagi masyarakat.

“Selama dua pekan kemarin, kita berusaha menunjukkan kerja-kerja pemerintah, potensi yang kita miliki, kehidupan sosial dan seni budaya yang berlaku dimasyarakat. Semoga sedikit banyak hiburan yang diberikan ini bisa dinikmati masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Pemkab Lamsel juga mengumumkan para pemenang lomba-lomba pada rangkaian Lampung Selatan Fair. Untuk stand terbaik diraih stand kecamatan Kalianda yang mempertahkan juara sebanyak 3 kali berturut turut.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Kodim 0421 Lamsel Letkol. Arm. Untoro Hariyanto, Ketua TP PKK Lamsel Winarni Nanang Ermanto, Sekkab Lamsel Fredy beserta Ketua DWP Lamsel, anggota DPRD Lamsel, dan pejabat Pemkab setempat.(lps)