Mustafa : Saya Tidak Akan Berhenti Ronda Malam Sebelum Lamteng Aman

0
145
Bupati Kabupateng Lampungtengah, Hi.DR. Mustafa, SH,.MH

Lampung Tengah (Dutalampung Online)– Sebelum Kabupaten Lampung Tengah menjadi aman, Bupati Lamteng Mustafa tidak akan henti-hentinya melakukan ronda malam ke setiap kampung-kampung yang ada di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini.

“Saya tidak akan berhenti melakukan ronda malam sebelum masyarakat Lamteng merasakan kenyamanan di kampung nya masing-masing,”tutur Bupati Mustafa.

Mustafa mengatakan, dirinya tidak akan mungkin dapat bekerja maksimal, tanpa ada dukungan dari seluruh lapisan elemen masyarakat Lamteng, di dalam membangun kabupaten ini ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya minta dukungan dari seluruh masyarakat Lamteng, untuk membangun kabupaten ini. Tanpa ada kekompakan dan kebersamaan dari masyarakat, saya tidak akan mampu menciptakan rasa aman dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat yang ada diwilayah ini, “ujar orang nomor satu di kabupaten ini.

Bupati yang berpasangan dengan Loekman Djoyo Soemarto ini menambahkan, pihaknya juga akan memberikan bantuan 1 Milyar untuk pembangunan pos ronda/siskamling diseluruh kampung-kampung yang ada di Lamteng.

“Kalau kampung-kampung kita kuat, Lamteng juga akan kuat. Maka dari itu saya berharap, walaupun masyarakat kita berbeda-beda suku dan agama, tetapi semangat cinta dengan tanah air kita tetap bersatu dalam membangun daerah ini, demi terwujudnya kabupaten yang maju dan terdepan di Provinsi Lampung,”ungkapnya. (RM).