Mustafa ,Prihatin Dengan Kondisi Jalan ke Kabupaten Mesuji yang Rusak Parah

0
253
( foto Ruas jalan kab Mesuji)

Mesuji(DLO)- Akhirnya sampai juga, setelah melewati perjalanan yang panjang penuh berlubang, lumpur, kendaraan mogok karena kepater dan harus saling bantu dengan pengendara lain, karena satu tujuan sama, menuju Kabupaten Mesuji kecamatan Rawa Jitu Utara tempat dimana Deklarasi Pembekalan Relawan Mustafa dan ikrar janji mendukung sepenuhnya untuk memenangkan Mustafa dalam pemilihan Gubernur yg akan datang …
Alhamdulillah semua berjalan lancar, selamat sampai tujuan dan selamat sampai di tempat.

Dan sepertinya warga Mesuji meng-inginkan Gubernur baru, yang mampu memajukan kesejahteraan rakyatnya.
Gimana mau sejahtera coba, kalau infrastrukturnya gk menunjang, klo jalannya jelek begini kan jadi susah buat menjual hasil tani keluar daerah

Kegiatan pembekalan ini bertujuan untuk memantabkan berbagai persiapan para tim relawan guna menghadapi pilgub nanti. Dan yang terpenting memang selama ini belum pernah ada calon gubernur yang bersedia datang memperkenalkan diri serta melihat langsung bagaimana kondisi masyarakat disini. Sebab, ini sudah merupakan komitmen hati beliau untuk membangun Mesuji, khususnya di Kecamatan RJU ini,”ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Mesuji itu.

Masih dijelaskan Fuad, bahwa salah satu bukti kesungguhan Mustafa untuk membangun Mesuji adalah dengan adanya pembangunan pasar Panggung Jaya ini tak terlepas dari peran beliau yang juga meminta langsung kepada Menteri Perdagangan RI, Enggar Tiasto Lukito agar Kabupaten Mesuji bisa maju dan berdaya saing.

“Kita melihat masyarakat Lampung, khususnya di Mesuji ini memang sudah sangat mengharapkan sosok gubernur baru yang diyakini mampu membangun dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung. Pesan inilah yang juga kita sampaikan kepada calon gubernur kita bapak Mustafa, yang hari ini meskipun beliau sibuk, tapi sudah menyempatkan diri untuk hadir ditengah-tengah masyarakat,”tandasnya.

Sejauh ini sudah 48 kecamatan se-Provinsi Lampung yang telah diberikan pembekalan, termasuk di Kecamatan Rawajitu Utara, Kabupaten Mesuji. Rencananya kegiatan ini akan terus digelar secara roadshow di tiap kecamatan se-provinsi Lampung(rls)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY