Mustafa : Teruskan Umar Ahmad dan Fauzi Hasan’Ter-Uzi’

0
154
Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Lampung, Mustafa

MENGGALA (Duta Lampung Online)-Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Lampung, Mustafa secara spontan memberikan singkatan Ter-Uzi kepada pasangan calon bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad-Fauzi Hasan saat menyerahan dukungan Partai NasDem kepada pasangan petahana ini, Sabtu (23/4).

Mustafa mengatakan Ter-Uzi merupakan siangkatan dari Teruskan Umar Ahmad dan Fauzi Hasan untuk memimpin kabupaten Tubaba lima tahun kedepan. “Karena pasangan Umar dan Fauzi belum ada singkatan, mulai hari ini kita sama-sama menyebutnya Ter-Uzi. Ini sesuai dengan bukti nyata pembangunan yang telah mereka wujudkan untuk masyarakat Tubaba,”kata dia.

Mustafa meyakini pasangan Ter-Uzi akan memenangkan pilkada di Tubaba. Sebab, berdasarkan hasil survei Partai NasDem pasangan Ter-Uzi merupakan pasangan terpopuler dan memiliki dukungan dan elektabilitas paling tinggi,”Saya yakin pasangan ini bisa mendapatkan suara lebih dari 75 persen. Artinya, NasDem tidak salah dalam menentukan calon,”kata dia. Seperti dilansir dari Lampung Post.

Untuk itu, bupati Lampung Tengah ini mengajak seluruh masyarakat Tubaba untuk mendukung dan memilih pasangan Ter-Uzi pada pilkada 2017 nanti. “Ayo kita teruskan dan lanjutkan pembangunan di Tubaba bersama Ter-Uzi,”kata dia(*)