Mustafa Paparkan Program Utama Saat Pembekalan Relawan di Pringsewu

0
95
(foto Istimewa)

PRINGSEWU(DLO) – Seluruh “Relawan Mustafa” di Kabupaten Pringsewu diajak untuk bersama siap tempur membangun Provinsi Lampung. Hal tersebut diungkapkan Mustafa saat menghadiri kegiatan Pembekalan Relawan Mustafa di Lapangan Pekon Fajar Agung, Kecamatan Pringsewu, Sabtu (20/5/2017).

Mustafa yang dalam kesempatan tersebut juga memaparkan dirinya akan menerapkan program utama untuk memajukan Lampung.

“Ke depan yang menjadi prioritas awal yakni menjamin keamanan, jika aman tentu bekerjapun akan nyaman, jika aman baru bisa sejahtera,” tegasnya.

Mustafa juga menegaskan siap maju sebagai calon gubernur Lampung pada Pilgub 2018 mendatang.

“Program Kampung Enterprener Creative juga akan kita kerjakan. Sehingga pemuda di setiap desa yang tadinya pengangguran akan memperoleh pekerjaan yang diharapkan pemuda-pemuda ini terjauh dari tindakan kejahatan,” papar Mustafa.

Menurut Mustafa yang saat ini menjabat Bupati Lampung Tengah saat ditemui , masyarakat yang hadir inilah yang akan dibekali menjadi Relawan Mustafa menjadi relawan yang baik, sehingga tercipta pula kualitas dari calon yang baik di mata masyarakat.

“Kita ingin satu kemasan Pilgub Lampung ini aman dan damai, tentu nggak boleh asal-asalan. Oleh karena itu kita bekali mereka dengan baik, dengan tata cara baik, pesan-pesan dan sikap penyampaian yang baik pula,” ungkapnya.

Dijelaskannya, untuk jumlah keseluruhan sampai saat ini Relawan Mustafa sudah hampir keseluruhan dibentuk. “Sudah 13 kabupaten di Provinsi Lampung yang sudah terbentuk, tinggal dua lagi,” pungkasnya.(**)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY