Mustafa Lantikan DPD NasDem Way Kanan

0
288

WAYKANAN (DLO) – Ribuan MAsyarakat dan Simpatisan dan Pengurus Partai Nasdem Way kanan, kemarin (19/2) berkumpul di Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu, guna menyaksikan pelantikan dan pengukuhan kepengutusan partai Nasdem Way Kanan, hingga ke Pengurus ranting di 14 Kecamatan yang ada di Way kanan.

Pada pelantikan yang dihadiri langsung oleh Ketua DPW Nasdem Mustafa, dan Taufik Bastari , tersebut Bupati Way kanan, Hi Raden Adipati Surya, SH, MM mengharapkan agar pengurus Nasdem Way kanan yang baru dikukuhkan untuk dapat meningkatkan peran dan pungsinya baik sebagai bagian dari masyarakat , maupun sebagai wadah aspirasi masyarakat, yang dapat diimpelementasikan dalam pelaksanaan tugas, pengabdian , tanggung jawab serta karya yang bermanfaat bagi masyarakat, sehingga dapat memberikan manfaat secara optimal, khususnya bagi masyarakat Way kanan.

“ untuk mencapai masyarakat Way Kanan yang maju dan mampu berdaya saing pada tahun 2021 yang akan datang Pemerintah tentunya membutuhkan bantuan dari semua elemen yang ada didalam masyarakat  dan dengan menerima amanah sebagai pengurus sebuah Partai POlitik, maka saudara semua telah menerima sebauh tanggung jawab untuk menjadi katalisatro dan penyambung lidah rakyat dala,m berkomuikasi dengan pemerintah daerah , dan kader partai bukanlah suatu lapangan pekerjaan, melainkan lapangan pengabdian untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, setiap kader diotuntut untuk terus memberi,” ujar Adipati Surya.

Lebih jauh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Way kanan itu menambahkan bahwa  jalinan kerjasama yang baik antara Peemerintah dan Nasdem yang suidah terjalin selama ini untuk dapat lebih ditingkatkan lagi sesuai dengan pungsi masing-masing, “Fungsi dan Lambang Partai boleh berbeda, akan tetapi Nasdem dan pemkab Way kanan tetap harus saling dukung dan saliung menguatkan, karena tanpa kerjasama yang baik antara elemen termasuk partai politikm, dengan Pemkab Way Kanan,  maka akan sulit memenuhi harapan amsyarakat Way Kanan,” tegas Adipati.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW Nasdem Lampung DR. Ir. Hi, Mustafa, menegaskan komitmennya untuk mendukung Pemkab Way Kanan dalam menggapai yang terbaik untuk masyarakat Way kanan, “Apapun yang kita perbuat adalah untuk kebaikan masyarakat, dan warga nasdem Way Kanan tetu akan mendkung penuh kebijakan Bupati, selagi itu berpihak pada Rakyat,” tegas Mustafa.

Diterangkan , Nasdem Way Kanan saat ini memilik 3 Kader yang duduk di DPRD Way kanan, dimana ketiganya itu berassal dari 3 daerah pemilihan yang berbeda, yakni Daerah Pemlihan II , Daerah Pemilihan III dan dari daerah pemilihan V.

“ Saya Targetkan pada Pileg yang akan datang kita minimal dapat menempatkan 1 wakilnya dari setiap daerah pemilihan, dan itu memerlukan kerja keras dari semua pengurus, apa artinya pelantikan dan pengukuhan kita hari ini kalau kita tidak mau berjuang, “ ujar Yuse Sogoran Ketua DPD  Partai Nasdem Way Kanan.

Pagi hari sebelum pelantikan, DPd Nasdem Way kanan juga menggelar jalan sehat yang diikuti oleh ribaun peserta guna memperebutkan satuu nit sepeda motor, kulkas, mesin cuci, tv lcd 29 inci., dan 600 door prize lainnya.(maria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here