Mustafa Klaim Sukses Bangun Jalan Terpanjang se-Indonesia

0
78
Bupati Lampungtengah, Mustafa , Ronda Malam di Kampung Payung Mulya. (Foto : Erwansyah).

Lampungtengah (Duta Lampung Online)- Bupati Kabupaten Lampungtengah, DR.Ir.Hi. Mustafa, SH,.MH, mengatakan selama satu tahun menjabat bupati setempat meng-Klaim telah berhasil membangun jalan terpanjang se-Indonesia.

Haltersebut dikatanya saat mennyampaikan sambutan dalam rangka ronda malam di Kampung Payung Mulya, Kecamatan Pubian, Kabupaten Lampungtengah, pada (18/11).

Mustafa, mengungkapkan selama menjabat satu tahun menjadi bupati, dirinya telah berhasil merampungkan pembangunan jalan sekitar, 700 ribu kilo meter.

“Kabupaten Lampungtengah, satu-satunya kabupaten yang telah menggelontorkan anggaran Tahun 2017 sejumlah Rp300 Miliar, yang diperuntukan pembangunan kampung. Bahkan jika boleh dikatakan Lampungtengah satu-satunya kabupaten yang telah berhasil membangun jalan terpanjang se-Indonesia, yang mencapai 700,42 kilo meter selama satu tahun saya menjabat bupati,”tegasnya.

Dia juga mengaku, untuk tahun yang akan datang akan merealisasikan pembangunan jalan rambat beton diseluruh wilayah kabupaten setempat.

Dalam kesempatan itu juga, Mustafa juga membagi-bagikan sertifikat gratis kepada masyarakat Kampung Tanjung Rejo. Bahkan dia berjanji pembuatan sertifikat gratis akan menjadi program prioritas selama dirinya menjabat sebagai bupati, mengingat Lampungtengah salah satu daerah yang rawan konflik dibidang pertanahan.

“Program sertifikat gratis akan menjadi program prioritas saya selama menjabat sebagai bupati. Jika tanah masyarakat sudah memiliki sertifikat bisa mempermudah masyarakat untuk mendapatkan modal usaha dan aman diwariskan kepada anak dan cucunya,”pungkas Mustafa.(Erwansyah).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY