Mulyadi Salih Pimpin Apel Mingguan Pemkab Lamsel

0
88

Lampung Selatan (DUTA LAMPUNG ONLINE) – Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan (Ekobang) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel), Ir. Mulyadi Saleh, MM, memimpin apel mingguan di Lingkungan Pemkab Lamsel, Senin (23/07/2018).

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Korpri, Pemkab setempat, diikuti seluruh Kepala Organisai Perangkat Daerah (OPD) eselon II, pejabat eselon III, eselon IV, seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab setempat.

Dalam amanatnya, Mulyadi menyampaikan, sebagai Aparatur Sipil Negara, setiap pegawai dituntut untuk terus meningkatkan kompetensi dan kualitas dirinya dalam menangani dan melaksanakan pekerjaan, tugas, dan tanggungjawab yang menjadi amanahnya.

Sebab menurutnya, masyarakat melihat kualitas SDM aparatur pemerintahan tidak hanya dari aspek kemampuan atau skilnya. Tetapi katanya, juga dinilai dari aspek kedisiplinan, efisiensi, kesungguhan, keramahan, dan keikhlasan dalam memberikan layanan publik.

“Dengan karakter yang baik, skil yang mumpuni, dan rasa kebersamaan yang kuat, Insya Allah,pemerintah dan instansi dibawahnya, akan menjadi organisasi yang kuat, netral dan demokratis, serta mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Mulyadi.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengimbau dan mengajak, seluruh pegawai untuk membangun budaya malu. “Ini budaya yang sangat penting bagi kita, dan turut menentukan kualitas kita pada segala tingkatan,” pesannya. (Wan)