MPW Lampung Gelar Halal bihahal di Hotel Horison Bandar Lampung

0
115
( foto istimewa)

Bandar Lampung(DLO)- Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila menggelar acara halal bihalal di Hotel Horison Bandarlampung, Jumat (28/7) malam. Acara ini untuk meningkatkan kekompakan antar-kader agar mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Rycko Menoza SZP serta undangan para Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) se-Provinsi Lampung dan para pengurus organisasi massa tersebut.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Rycko Menoza SZP, di Bandarlampung, menyampaikan acara halal bihalal ini diharapkan dapat mempererat hubungan antar kader Pemuda Pancasila di Lampung.

Ia mengimbau, anggota Pemuda Pancasila agar benar-benar mampu memberikan manfaat terbaik untuk, jangan justru sampai menimbulkan  citra yang  buruk di masyarakat. Menurutnya, jika salah satu kader melakukan perbuatan yang menimbulkan citra buruk maka semua yang ada di Organisasi secara keseluruhan akan terkena imbasnya, oleh karena itu harus saling menjaga nama baik organisasi.”punkasnya”

Seiring dengan perkembangan jaman organisasi ini harus mampu Berubah sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat, karena dulu memang dianggap sebagai organisasi preman namun sering dengan waktu telah berubah. sementara itu, Halal Bihalal Pemuda Pancasila Lampung dihadiri oleh ratusan anggota yang terdiri atas kader dan pengurus termasuk Ketua MPC dari kabupaten/kota se-Provinsi Lampung.

Acara yang  berlangsung dari pukul 19.00 WIB dan berakhir menjelang tengah malam dengan  berbagai hiburan Yang ada  seperti tari-tarian dan musik klasik( rls/ln)