MOTOCROSS SUPERGRASSTRACK LAMPUNG TENGAH OPEN

0
469
AIPTU SAPTA DIPUTRA, (KETUA PANITIA) MEMBUKA RACE
AIPTU SAPTA DIPUTRA, (KETUA PANITIA) MEMBUKA RACE

LAMPUNG TENGAH, (Duta Lampung) Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Kampung Bangunsri Kec. Padangratu yang ke-  ikatan pemuda kampung Bangunsari dibawah binaan Polsek Padangratu mengadakan Event Motocross Super Grasstrack.

Kegiatan ini sangat menyedot perhatian masyarakat  luas, baik dari wilayah setempat maupun dari luar daerah padangratu.Kelas yang di perlombakan :

KELAS LOCAL : Modifikasi, Campuran dan Modifikasi
KELAS OPEN : Modifikasi dan Campuran

Acara ini terselenggara berkat kerjasama Polsek Padangratu, Koramil Padangratu, Ikatan Pemuda Bangunsri, dan Pringsewuhost.com

11-foto-open-2-motorcross
Panitia Pelaksana Motorcross Super Grasstrack

Event Motocross ini dibuka oleh Ketua Panitia Kegiatan, yaitu  Aiptu. Sapta Diputra dengan melakukan konvoi bersama para peserta Motocross Super Grasstrack.

Animo peserta sangat besar,bahkan bukan hanya dari kabupaten lampung tengah, banyak juga yang berasal dari luar kabupaten lampung tengah seperti Metro, Pringsewu, Bandar Lampung dll.

“Ini membuktikan, bahwa masyarakat khususnya para pecinta Motocross Super Grasstrack sangat membutuhkan wadah untuk menyalurkan bakat mereka dalam bidang ini” ungkap Aiptu. Sapta Diputra pada sela-sela pembukaan Event. (Zuhri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here