Monitoring Pelayanan di Disdukcapil, Sulpakar Ingatkan Protokol Kesehatan Covid-19

0
3

Lampung Selatan, (Duta Lampung Online) – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Selatan, Drs. H. Sulpakar, MM mengunjungi kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Jumat (9/10/2020).

Tiba di kantor pelayanan administrasi kependudukan (adminduk) itu, Sulpakar disambut Kepala Disdukcapil Lampung Selatan, Drs. Edy Firnandi, M.Si beserta jajaran.

Selanjutnya, pada kunjungan itu Pjs Bupati Sulpakar melihat aktivitas diseluruh ruangan kantor Disdukcapil Lampung Selatan dalam melakukan pelayanan adminduk kepada masyarakat.

“Bagaimana pelayanannya bu ? susah tidak,” sapa Sulpakar kepada salah satu warga yang sedang mengantri di loket pelayanan.

“Alhamdulillah tidak pak,” kata warga yang sedang mengurus data kependudukan ini.

Disela-sela kunjungannya, Sulpakar juga sempat menyerahkan KTP Elektronik yang telah selesai dicetak kepada salah satu warga.

Selain memonitoring pelayanan umum, Sulpakar juga mengingatkan kepada petugas dan masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam setiap melakukan aktivitas.

Sulpakar meminta masyarakat memahami kondisi Covid-19. Dimana diperlukan kedisiplinan penerapan protokol kesehatan. Seperti menjaga jarak dan memakai masker.

“Di kantor ini tentunya ramai warga yang akan membuat data kependudukan. Karena mereka ingin mendapatkan pelayanan secara langsung dan cepat. Maka berikan pelayanan yang prima kepada warga dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Pakai masker, jaga jarak dan rajin berolahraga,” tandasnya. (Kmf/wan)