Mobil Muatan Pupuk 35 Tone Dihentikan Oleh FPRB

0
53

Pekanbaru (Pena Berlian Online)-FPRB (Forum Pemuda Rumbai Bersatu) dan Tokoh Masyarakat menghentikan kendaraan yang melintas di jalan Pramuka, kelurahan Lembah Sari, kecamatan Rumbai Timur, Selasa, pukul 21.00 WIB, 4/10/2022.

“Mobil besar tersebut dikendarai oleh Verri dari Palembang menuju gudang pupuk, membawa muatan 35 ton, yang tidak seharusnya lewat di jalan Pramuka ini”, kata Afrizal, CPL (Ketua Harian FPRB).

M. Noer, MBS selaku Penasehat FPRB (mantan Sekda Kota Pekanbaru) mengatakan : “Saya kesal melihat kondisi jalan ini sekarang, hancur dan berlumpur bila turun hujan, ibaratnya sudah berkuah, sudah tidak layak untuk dilewati oleh masyarakat sekitar ini”.

“Ditambah lagi luapan air dari kanal PHR di jalan Paus yang melimpah dan tanggul yang dibongkar oleh kontraktor tidak menutup kembali yang dibuat oleh PT. Chevron pada masanya, harapan Saya selaku anak Rumbai meminta pada pihak terkait, seperti Camat, Lurah dan Tokoh Masyarakat untuk lebih fokus mengejar dan mencarikan solusi kepada Pemerintah Kota Pekanbaru”, kata Afrizal, MCL.

“Terkait hal tersebut di atas, Saya sudah mengubungi secara pribadi Pj. Walikota Pekanbaru dan kita menunggu responnya, agar permasalahan ini bisa diatasi dan masyarakat kembali menikmati jalan yang pantas”, pungkas Afrizal, CPL.(Wiwied GR).