Miswan Rody : Pemekaran Seputih Barat dan Timur Dijadwalkan Tahun 2017

0
672

Lampungtengah (Dutalampung Online) – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Hi.Miswan Rody, mengatakan pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB), Kabupaten Lampungtengah menjadi Kabupaten Seputih Barat dan Seputih Timur, dijadwalkan pada Tahun 2017.

Pihaknya saat ini sedang melakukan konsultasi di pusat yakni, Kemendagri, Dirjend, OTDA, untuk membahas pemekaran  Kabupaten Lampung Tengah, menjadi Seputih Barat dan Timur pada Rabu 10 Agustus 2016 lalu.

“Kami sedang melakukan konsultasi di Kemendagri, Dirjend, OTDA, Tentang Pemekaran Kabupaten Lampung Tengah, Seputih Barat dan Timur,” ujar Miswan, pada Kamis (18/8/2016).

Miswan saat dikonfirmasi oleh Pimpinan Surat Kabar Duta Lampung dan Duta Lampung Online, M. Nurullah RS, terkait pemekaran Kabupaten Lampungtengah, menjadi Kabupaten Seputih Barat dan Timur mengatakan, pemekaran tersebut diperkirakan pada Tahun 2017 mendatang. “ Insha Allah Tahun 2017,”tegasnya.

Miswan Rody, yang notabenenya politisi sukses asal putra daerah Lampung Tengah ini, mengharapkan doa serta dukungan masyarakat kabupaten setempat.”Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Lampungtengah,”pungkasnya. (Uli Ma).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here