Mengejutkan, POLRES MUBA Geruduk Kodim 04-01/MUBA, ini dia ternyata tujuan nya

0
19

MUBA (DLO)– Jajaran Polisi Resort Musi Banyuasin (POLRES MUBA) Geruduk Makodim 04-01/MUBA, Tujuan Kapolres Muba dan jajaran tersebut ternyata memberikan Surprise kejutan kepada Kodim 04-01/MUBA dalam rangka HUT TNI KE-77, Dengan membawa Kue Ulang Tahun Dan Nasi Tumpeng Sebagai Hadiah HUT TNI yang Ke-77 Tahun.

Rombongan Polres Musi Banyuasin yang di pimpin langsung oleh kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Muba, AKBP Siswandi, SiK SH MH Yang Di Wakili oleh Wakapolres Kompol Satria Dwi Dharma,Sik SH dengan di dampingi Personil, Pada, Rabu(5/10/22)pagi.

Dengan Cara mendadak, mendatangi Makodim 04-01/MUBA, Dengan di iringi Alunan Lagu Selamat Ulang Tahun mengiringi Rombongan Personil Polres Muba saat memberikan kejutan.

Seusai menyerahkan kue Ulang Tahun Dan Nasi Tumpeng, Kompol Satria menyampaikan ucapan Selamat HUT TNI yang Ke-77, Kami berharap TNI-Polri Tetap solid dalam menjaga Dan mengamankan NKRI khususnya.

“Semoga persahabatan ini tetap selalu terjaga dengan baik, tidak hanya dalam lingkup pekerjaan tetapi di luar kedinasan kita juga sebagai sahabat, Serta selalu Bersama dalam menjaga NKRI dan kamtibmas khusunya di kabupaten Musi Banyuasinā€¯.Papar Satria.

Dandim 0401 Muba Letkol ARM Dede Sudrajat SH, beserta PJU menyambut hangat kedatangan Personil polres muba.

“Dede menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas kejutan yang di berikan oleh Polres Musi banyuasin, Tutupnya”,(Hen/Rill).