MENGEJUTKAN! Ini Jawaban Mourinho Soal Keinginan Menpora Latih Timnas

0
217

Dutalampung Online-Beberapa hari yang lalu, Indonesia digegerkan dengan pernyataan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Indonesia, Imam Nahrawi, yang mengatakan ingin menarik Jose Mourinho sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Jose Mourinho akhirnya buka suara terkait spekulasi masa depannya. Ternyata manajer berjuluk The Special One ini belum mau pindah dari Eropa.

Wacana Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi membawa Jose Mourinho untuk menangani timnas bergulir awal pekan ini. Terlebih FIFA kemungkinan akan menghapus sanksi pada PSSI dalam waktu dekat.

“Paling tidak akan memicu adrenalin pecinta sepak bola. Yang pasti tim nasional kita nanti harus pelatih asing hebat yang didampingi asisten domestik,” kata Imam Nahrawi.

“Motivasi yang ingin kami bangkitkan adalah semangat juang pemain. Kalau Pak Erick Thohir bilang jangan Jose Mourinho, tapi Guus Hiddink,” Imam menambahkan.

“Saya suka melatih dimanapun asalkan ada hasrat untuk bermain bola, seperti halnya di Meksiko sekarang. Namun saya tidak mau bohong,” ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Di sini bukanlah sepak bola Eropa, dan saya ingin melanjutkan karier di sana beberapa tahun lagi. Saya sangat menikmati bermain di kompetisi paling top di sana. Namun tidak ada yang tak mungkin,” ujar Mourinho. (Merdeka.com).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here