MENDAGRI SUDAH DI MENETAPKAN MUFLIHUN S,STP, MAP SEBAGAI PEJABAT WALlIKOTA PEKANBARU DAN Dr H. KAMSOL SEBAGAI PEJABAT BUPATI KAMPA

0
20

Pekanbaru ( Duta Lampung online) – Sabtu 21/5 / 2022 Mendagri (Menteri Dalam Negeri ) Sudah di menetapkan Muflihun S,STP,MAP Sebagai Pejabat Walikota Pekanbaru , dan Dr. H. Kamsol Sebagai Pejabat Bupati Kampar . Calon pejabat walikota Pekanbaru dan calon pejabat Bupati Kampar akan dilantik hari Senin 23 Mei 2022.” Sudah terpilihnya oleh menteri Dalam Negeri ( Mendagri) dan sudah ditandatangani surat keputusan tentang 2 orang nama- nama pilihan , pengangkatan dua orang nama -nama itu untuk mendukung posisi pejabat Walikota Pekanbaru dan pejabat Bupati Kampar.

” Sudah pastikan Menurut S,STP, MAP informasi , bahwa SK ” pengangkatan telah diteken oleh Mendagri dan “SK tersebut sudah saya terima kata kepala Biro Tata pemerintahan Setdaprov Riau Bapak Fiirdaus .

Pelantikan dilaksanakan hari Senin 23/05/2022N di Balai Pauh janggi gedung daerah Pekanbaru, Bapak Muflihun S,STP,MAP akan di tetapkan sebagai (PJ) Walikota Pekanbaru sementara Kepala Dinas Pendidikan Riau Dr. H. Kamsol menjadi pejabat Bupati Kampar. Bapak Dr H .Kamsol berasal dari Lingga yakni putra daerah lingga- Kepri .

Menurut Bapak Firdaus (Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau) bahwa Bapak Muflihun S, STP, MAP untuk daerah Pekanbaru yaitu sebagai (PJ) Walikota Pekanbaru dan Dr H Kamsol untuk daerah Kampar yaitu sebagai (PJ) Bupati Kampar.

(Andi putra)