Memperingari Hari Anak Nasional “Nuansa” Semarak Pesawaran ke-12 tahun 2019

0
33

Pesawaran (Duta Lampung Online)-Dalam memeriahkan HUT ke- 12 tahun kabupaten pesawaran berbagai macam kegiatan untuk anak tingkat Paud/TK,” Memberikan pengetahuan ,meningkatkan Daya ingat sebagai anak usia dini yang mempunyai karakrer yang membangun” dalam mengenal idiologi yang terarah kedepan sebagai calon calon generasi yang cerdas dan pintar.”

Turut hadir dalam acara Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Syukur, Ketua TP-PKK kabupaten Pesawaran Ny. Nanda Indira Dendi, SE.,S.Kom, Wakil Ketua TP-PKK Ny. Sisca Eriawan S.Kom, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas PP dan KB, Kepala Dinas PP dan PA, dan Kepala Dinas Dikdukcapil di Gedung serbaguna GSG Pemda, Senin 29/07/2019.

Nanda indira dendi.SE. S.kom.selaku ketua TP PKK sekaligus bunda PAUD kabupaten pesawaran, Kegiatan juga diisi denganĀ  lomba mewarnai, Lomba penulisan Aksara Lampung, Serta lomba fashion show yang di ikuti oleh murid murid paud/TK di seluruh kabupaten Pesawaran.

Lebih lanjut , Dalam memberikan pengetahuan dini tentang tulisan,mewarnai, dan penampilan atau gaya, tentunya akan memberikan contoh di kehidupan sehari hari serta akan memberikan yang terbaik untuk dirinya dan kedua orang tua serta kita semua ,agar mampu memberikan yang terbaik menuju arah masa depan yang maju, terangnya.

Prosesi kegiatan ini mudah mudahan apa yang kita harapkan bersama membangaun SDM Pada usia dini akan menjadikan penggerak pada masa masa mereka di bangku sekolah bahkan sampai dewasa, dalam menuju, era globalisasi yang lebih fositip di dalam membangun suata tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Harap Nanda, mudah-mudahan kegiatan ini akan berkelanjutan di setiap tahunnya dengan kebersamaan membangun kepribadian dini ini akan lebih bermanfaat dalam menyonsong kehidupan cita cita serta dapat tercapai sesuai dengan impian mereka menuju hidup sehat, layak terlebih berguna bagi masyarakat ,orang tua dan diri sendiri tutupnya.(Rls/wandi)