Melintas di Tuban, Pikap Seruduk Truk Tronton

0
5

TUBAN, (Duta Lampung Online) Pikap Grand Max nopol N-8823-RH terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truk hino tronton nopol BE-9607-GS terjadi di Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Senin (5/10/2020), pagi.

Kasat Lantas Polres TubanAKP Argo Budi Sarwono mengatakan, kendaraan pikap yang dikemudikan oleh Sanwesi (19), asal Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Probolinggo, melaju dari arah timur ke barat.

Mobil tersebut berpenumpang M Faizol.

Saat bersamaan, tronton yang dikemudikan Muhari (35) Desa Reno Basuki, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah melaju searah di depannya, arah timur ke barat .

Kecelakaan lalu lintas terjadi akibat pikap menabrak truk tronton dari belakang.

Kecelakaan tersebut membuat seorang pengemudi meninggal dunia.

“Pengemudi pikap tidak penuh konsentrasi depan, sehingga menabrak truk tronton di depannya. Sanwesi meninggal dunia,” ujarnya.

Argo menjelaskan, petugas lalu lintas yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kecelakaan untuk menolong korban dan mengevakuasi kendaraan.

Polisi juga memeriksa sejumlah saksi untuk dimintai keterangan atas peristiwa kecelakaan, guna perkembangan lebih mendalam.

“Korban meninggal satu yaitu pengemudi pikap, lainnya selamat,” pungkasnya.

Dilansir Dari Halaman Tribunjatim.com dengan judul Pikap Seruduk Truk Tronton Saat Melintas di Tuban, Sopir Asal Lampung Tengah Meninggal