Melalui Pol PP Dan Damkar, Pemkab Lampung Selatan Bantu Korban Kebakaran di Branti Raya Natar

0
4

Lampung Selatan, ( Duta Lampung Online ) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel), menyalurkan bantuan kepada warga Desa Branti Raya Dusun Danurejo RT. 022 Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.

Menurut Rully Fikriansyah selaku Kabid Damkar saat mewakili Kasat Pol PP dan Damkar Heri Bastian,S.Sos, sekaligus perpanjangan tangan dari Pemkab Lampung Selatan. Bantuan tersebut disalurkan kepada Dadang Supriadi yang tengah mengalami musibah kebakaran pada selasa 11 November 2020 yang lalu.

“Musibah kebakaran itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB yang diketahui berasal dari konsleting listrik” Ujarnya, Selasa (15/12/2020).

Walaupun dalam musibah tersebut, lanjut Rully. Tidak menimbulkan korban jiwa ataupun luka-luka, namun menimbulkan kerusakan serta kerugian material.

Oleh karenanya, untuk meringankan beban keluarga yang mengalami musibah tersebut. Melalui Satuan Pol PP & Pemadam Kebakaran (Damkar), Pemkab Lamsel yang dipimpin H.Nanang Ermanto,menyalurkan bantuan sebesar Rp. 10.000.000 yang bersumber dari dana tak terduga, yang dikirim langsung kerekening korban.

“Mudah-mudahan bantuan tersebut bermanfaat serta dapat meringankan beban keluarga yang terkena musibah. itu merupakan bentuk keperdulian pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang dipimpin oleh H.Nanang Ermanto” Ujar Rully.

Dipenghujung Rully Fikriansyah mengingatkan kepada masyarakat Lampung Selatan, agar tidak sungkan menghubungi Damkar apabila terjadi musibah kebakaran ataupun musibah lainnya melalui,

call center : 092279513682.

“Masyarakat harus waspada serta berhati-hati saat beraktifitas, karena musibah kita tidak tau kapan akan terjadi. Jika terjadi sesuatu jangan sungkan hubungi kami” Harapannya.

Terpisah, Dadang Supriadi korban yang mengalami musibah kebakaran sekaligus penerima bantuan, mengucapkan terima kasih terhadap Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto beserta Sat Pol PP & Pemadam Kebakaran (Damkar),yang telah perduli serta membantu meringankan beban yang tengah dialami keluarganya saat ini.

“Selaku penerima kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga,karena H.Nanang Ermanto sudah perduli serta membantu kami” Tukasnya.(*/wan)