MEDIA DUTA-PENA RIAU GELAR RAPAT PERTEMUAN

0
25

Pekanbaru (Duta Lampung Online) Selasa, 17/15/2022 16.00-19.00 wib Media Duta-Pena Riau menggelar rapat pertemuan di Cafe Garis 21(Garuda Simpang 21) jl. Garuda, Labuh baru, Pekanbaru Riau acara rapat pertemuan ini adalah sebagai bentuk alat silahturahmi bagi rekan -rekan media Duta-Pena Riau.

Acara juga dihadiri Kordinator Wilayah(Korwil) ibu fitramadani Sinaga bersama keluarga dan juga dihadiri Kepala Biro(Kabiro) bpk. Andi Putra bersama istri ibu Diah.
dalam rapat pertemuan ini guna untuk memper erat silahturahim dan saling mengenal sesama media Duta-Pena Riau. selain itu, pertemuan kali ini membahas tentang program kerja, visi misi, serta baju atribut Duta-Pena Riau ujar ibu Fitramadani Sinaga.

Kepala Biro (Kabiro) bpk. Andi Putra menjelaskan bahwamedia Duta-Pena Riau adalah media nasional yang harus kita jaga harkat dan martabatnya. sebagaiDuta-Pena Riau kita harus menjunjung tinggi prioritas dan integritaa kita sebagai wartawan. kita juga harus selalu taat mematuhi aturan undang-undang dan menjaga kede etik sebagai seorang jurnalis/wartawan. mematuhi perintah dari pimpinan, jaga selalu marwah, serta menjadi mitra yang baik dan tepat bagi institusi pemerintahan maupun masyarakat.

bpk. Kabiro Andi Putra menambahkan, untuk kedepannya semoga crew media Duta-Pena Riau selalu solid, tetap saling menghargai dan bekerja sama sesama team Duta-Pena Riau.