Matrohupi Pimpin DPC PKB Pesawaran

0
424
Matrohupi Pimpin DPC PKB Pesawaran

PESAWARAN, (Duta Lampung Online) – Peserta Musyawarah Cabang (Muscab) II Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pesawaran secara aklamasi menunjuk Matrohupi, S.Ag sebagai ketua menggantikan Ubaidilah.edit-pkb

Muscab dihadiri Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, Perwakilan DPW PKB Lampung dan wakil 1 DPP PKB Ali Ansori. DPC PKB Pesawaran menargetkan pada Pileg 2019 mendataang memperoleh 9 kursi di DPRD Kabupaten Pesawaran.

Ketua DPC PKB Pesawaran, Matrohupi sesuai Muscab berjanji akan membangun dan membesarkan partai PKB secara bersama-sama,” ucapnya.

Ia berjanji bersama dengan pengurus DPC yang lain akan membangun jaringan dengan cara bersilaturahmi ke desa-desa. Dan segera melakukan konsolidasi internal partai dengan melantik semua PAC yang ada.

“Oktober nanti kita akan bentuk jaringan di tingkat ranting. Kami akan lantik semua pengurus ranting. Setelah itu, kita akan perkuat konsolidasi untuk meraih 9 kursi di DPRD Pesawaran,” janjinya.

Ia berharap selama kepemimpinannya selalu diingatkan jika ada kebijakan atau aturan partai yang terlanggar. “Saya juga bisa salah, dan tolong tegur saya, karena manusia itu tidak ada yang sempurna,” pintanya.

Sementara itu, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengharapkan pada Muscab II DPC PKB Kabupaten Pesawaran bisa melahirkan kebijakan yang lebih baik dan bermanfaat.