Maknai Idul Adha, PT. Avail Elok Indonesia Center Lampung Qurban Sapi

0
253
Crown Manager, PT. Avail Elok Indonesia Center Lampung, Dyah Siti Nuraini dan suami foto bersama Pimpinan Media ini, M. Nurullah RS (Foto : Doc).

Bandarlampung ( Duta Lampung Online ) – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 H, PT. Avail Elok Indonesia Center Lampung, melakukan aksi peduli sosial terhadap masyarakat lingkungan. Kali ini, PT. Avail Elok Indonesia Center Lampung, menyerahkan bantuan hewan kurban sebanyak 1 ekor sapi, yang dibagikan kepada 181 warga serta lembaga pendidikan dilingkungan sekitar perusahaan, di Jl. Soekarno – Hatta, Sukabumi Indah, Kec. Sukabumi, Kota Bandar Lampung,  Jum’at ( 24/8/2018).

Ditempat yang sama, Crown Manager, PT. Avail Elok Indonesia Center Lampung,  Dyah Siti Nuraini  saat diwawancarai oleh kru redaksi media ini terlebih dahulu memberikan ucapan, selamat hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439 H.

“Saya berserta keluarga dan karyawan PT. Avail Elok Indonesia Center Lampung, mengucapakan selamat hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1439 H, mohon maaf lahir dan batin. Semoga dengan semangat berkurban, semakin bertambah iman dan taqwa kita kepada Allah SWT serta kita semua menjadi hamba Allah SWT yang pandai bersyukur,”ujar Dyah Siti Nuraini.

Dyah Siti Nuraini  juga mengatakan, kegiatan ini juga merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR).

 Alahamdulillah Tahun ini PT. Avail Elok Indonesia Center Lampung, bisa berbagi sesama dengan melaksanakan qurban dengan pennyembelihan satu ekor sapi yang akan dibagikan kepada 181 warga yang ada disekitar perusahaan kami, dan para dewan guru PAUD serta RA,”tegasnya.

Dyah Siti Nuraini  juga menjelaskan, PT. Avail Elok Indonesia Center Lampung, adalah perusahaan produk-produk perawatan kesehatan berkualitas yang sudah  terkenal dilampung. Untuk kantor pusat di Lampung masih kata dia yakni, di Jl. Soekarno – Hatta, Sukabumi Indah, Kec. Sukabumi, Kota Bandar Lampung.

Dyah Siti Nuraini sempat menjelaskan, prodak-prodak kesehatan unggulan perusahaannya yang ditawarkan, agar masyarakat tau cara melakukan perawatan secara khusus untuk menjaga kesehatan terutama bagian daerah intim wanita.

“Keharmonisan rumah tangga lebih dipengaruhi oleh mahkota wanita dibandingkan dengan sekedar wajah yang cantik. Untuk itu diperlukan perawatan secara khusus untuk menjaga kesehatan daerah intim wanita. Hal ini dimulai dengan pemilihan pembalut yang tepat. Dan tidak hanya pada saat menstruasi saja, tetapi untuk menjaga kesegaran daerah kewanitaan juga diperlukan pantiliner,”jelasnya.

Menurut, Dyah Siti Nuraini ada beberapa kelebihan prodak-prodak Avail, diataranya yakni, Avail Green Fit.  Keunggulan prodak Avail Green Fit yaitu, bisa  Meningkatkan fungsi system pencernaan, Meningkatkan tahap metabolisme tubuh, Melembutkan kotoran, mendorong pergerakan usus, Membantu pertumbuhan bakteri baik dalam usus, Mencegah pembentukan ulser dan membantu menyembuhkan ulser serta radang pada saluran gastro usus, Mencegah sembelit dan membantu merawat masalah sembelit serta wasir.

“Selain itu prodak Avail Green Fit juga bisa untuk mengatasi kelebihan berat badan, mencegah masalah obesitas, mengurangi resiko kanker usus besar dan payudara, mengatur kadar kolestrol dan gula dalam darah sebagai antioksidan dan mempercantik kulit dan membuat awet muda,”kata Dyah Siti Nuraini.

Dyah Siti Nuraini melanjutkan, PT. Avail Elok Indonesia juga memproduksi  Avail Chlorohyll with Green Tea adalah produk yang mengandung, serat larut, Klorofil, Spirulina, Teh hijau dan Kombinasi berbagai macam buah-buahan. Kombinasi dari berbagai macam komponen tersebut yang dikemas dalam satu macam produk, merupakan suatu inovasi dari perusahaan dalam menghasilkan produk yang bermanfaat untuk membantu meningkatkan derajat kesehatan individu.

“Produk ini disamping kandungan zat gizinya yang begitu tinggi juga sangat baik untuk memperbaiki kondisi pencernaan guna penyerapan nutrisi yang digunakan untuk metabolisme tubuh dengan cara memperbaiki suasana atau keseimbangan mikroflora didalam usus, sehingga dapat membantu meningkatkan derajat kesehatan individu,”pungkasnya.(Red).