Mahasiswi FMIPA UGM yang Diduga Dibunuh di Toilet Kampus

0
145
Cover by Kompas.com/Wijaya Kusuma

Dari hasil olah tempat kejadian (TKP) dan identifikasi, dugaan sementara Feby Kurnia, mahasiswi Program Studi Geofisika FMIPA UGM adalah korban pembunuhan. Pasalnya, dari hasil pemeriksaan, ditemukan luka serius dileher korban bekas jeratan.

Saat ditemukan, kondisi mayat Feby sudah membusuk di toilet lantai 5 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) UGM.

Mahasiswi FMIPA UGM yang Diduga Dibunuh di Toilet Kampus
Mahasiswi FMIPA UGM yang Diduga Dibunuh di Toilet Kampus

“Dugaan sementara dibunuh. Ini masih dugaan,” jelas Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda DIY, Kombes Hudit Wahyudi sebagaimana dilansir Kompas.com seusai melakukan olah TKP di gedung S2 & S3 Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gajah Mada (UGM), Senin (2/5/2016) malam.

Hanya, lanjut dia, untuk memastikan penyebab kematian Feby, pihaknya masih menunggu hasil otopsi dokter. Pasalnya, jenazah sudah dalam kondisi membusuk sehingga sulit diidentifikasi.

“Kita tunggu hasil otopsi, karena kondisinya sulit diidentifikasi,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat perempuan yang diketahui identitasnya bernama Feby Kurnia ditemukan di dalam toilet lantai lima gedung Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gajah Mada (UGM) pada Senin (2/5/2016) petang.

Inilah foto Feby Kurnia (19), mahasiswi semester 2 angkatan 2015 Program Studi Geofisika FMIPA Universitas Gadjah Mada (UGM) asal Batam, Kepulauan Riau yang diduga dibunuh di dalam toilet kampus.(*)