Lomba Pos Kamling Terbaik

0
21

Pati, (Duta Lampung Online) – Dalam rangka HUT Bhayangkara 1 Juli 2022 mendatang, Polres Pati melaksanakan Lomba Sat Kamling, (6/6/2022).

Desa Bendokaton Kidul mewakili Kecamatan Tayu dalam gelaran tersebut bertempat di Sat Kamling No 08 Desa Bendokaton Kidul RT 4/RW 2.

Kapolsek Tayu IPTU Aris Pristianto dalam sambutannya mengungkapkan di wilayah Kecamatan Tayu terdapat 21 desa dan yang terpilih yakni Desa Bendokaton Kidul sebagai desa yang mewakili untuk lomba Pos Satkamling tingkat Polres Pati.

‚ÄúDesa Bendokaton Kidul merupakan desa yang berperan sebagai inisiator terkait edukasi Prokes. Terkait dengan arahan dan bimbingan serta pembinaan Pos Satkamling yang sesuai dengan ketentuan seperti apa saja,” ungkapnya.

Kasat Binmas yang diwakili oleh KBO IPTU Suyadi menambahkan bahwa lomba Sat Kamling tingkat Polres Pati dalam rangka HUT Bhayangkara 1 Juli 2022 yang saat ini dilaksanakan menjadi cermin keterpaduan antar instansi terkait dalam upaya menjaga Sitkamtibmas, apabila nantinya bisa juara ditingkat Polres Pati, maka akan ditunjuk untuk mewakili dalam tingkat Polda Jawa Tengah. (Sholihul)