Lomba Minum Kopi Terbanyak-Peringatan HKN Ke-55, HUT PGRI Ke-74, HCP dan SNC

0
8
Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 55, HUT PGRI ke-74, Hari Cipta Puspa dan Satwa Nasional (Ist)

Lampung Barat (Duta Lampung Online)- Jumat, 29/11/19 – Dalam rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 55, HUT PGRI ke-74, Hari Cipta Puspa dan Satwa Nasional Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mengadakan Senam Bersama di Lapangan Indrapati Cakranegara untuk meningkatkan Kesehatan Masyarakat Lampung Barat dan dilanjutkan dengan lomba minum kopi terbanyak.

Pada kesempatan kali ini dihadiri juga oleh Bapak Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Bapak Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin, Bapak Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK, serta Sekretaris Daerah Lampung Barat Bapak Akmal Abd. Nasir dan kodim Lampung Barat.

Dalam sambutannya, Bapak Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengungkapkan “Dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional agar pelayanan kesehatan baik di Rumah Sakit Alimuddin Umar, Puskesmas, maupun posyandu agar pelayanan kesehatan menjadi lebih baik lagi sehingga dapat berjalan dengan maksimal, serta masih banyak masyarakat yang belum mengetahui bahwa sudah banyak Dokter Spesialis yang ada di Rumah Sakit Alimuddin Umar sehingga diperlukan pemberitahuan yang lebih luas kepada masyarakat”.

Lebih lanjut Bupati Lampung Barat mengungkapkan “Dengan peringatan HUT PGRI ke 74 mari ciptakan masyarakat Lampung Barat yang HEBAT DAN SEJAHTERA” tutupnya. (Diskominfo/Ismail*)

Editor: Evi