Lolos Perifikasi Vaktual PSI Muba Siap Berkompetisi Menuju Pemilu 2024.

0
73

Musi Banyuasi Sumatera Selatan (Duta Lampung Online). Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Musi Banyuasin Anggia Putri Utami.SH.saat diwawancarai media kamis(15/12/2022).

menyatakan partai politik tersebut siap 100 persen sebagai calon peserta Pemilu 2024. Diwilayah Kabupaten Musi Banyuasin.

“Alhamdulillah kita bisa declare PSI siap sebagai peserta Pemilu 2024,” kata Anggia Putri Utamai SH.Usai Perifikasi di KPU Kabupaten Musi Banyuasin.

Pendaftaran PSI pun juga berjalan lancar oleh karena berbagai kebutuhan untuk mendaftar sudah disiapkan jauh hari sebelum tahapan pendaftaran partai politik calon peserta Pemilu 2024.Sambungnya,

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh pengurus PSI terkhusunya di wilayah kabupaten Musi Banyuasin,tingkat DPC(Dewan Pimpinan Cabang) ditingkat Kecamatan sampai DPRT.(Dewan Pimpinan Ranting ) Desa yang sudah berjibaku selama satu tahun ini,” kata dia.

Kami PSI pun sangat mengapresiasi atas pelayanan yang diberikan KPU Muba, berbagai kemudahan yang diberikan dalam bentuk Sistem informasi partai politik atau Sipol.

“Pelayanan KPU luar biasa tahun ini. Sipol juga dipercanggih luar biasa dan kami sangat dukung,kata dia.

Menurut dia kebijakan KPU yang seminimal mungkin tidak memakai kertas untuk dokumen pendaftaran tersebut juga selaras dengan komitmen PSI.

“Tidak memakai kertas, berarti kami tahu KPU selaras dengan PSI yang mendorong agar tidak terjadi perubahan iklim,”

Sampai saat ini, Kepengurasan kita Sudah hampir lengkap,tinggal ada beberapa kecatamatan saja kepengurasnnya belum terbentuk,namun hal ini akan secepatnya rampung, kita sudah ada beberapa kandidat dari kita psi muba yang sudah mendaptar untuk siap mencalokan diri Merbut Kursi DPRD ditingkat kabupaten muba 2024.
Target kita setiap dapil yang ada di muba ini terpenuhi.kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa dapat 1 kursi keterwakilan kita setiap dapil masing-masing nantinya.Saya akan Supot itu.

Kita kosisten siapapun terpilih nantinya oleh Rakyat dalam kopetisi 2024 dialah yang terbaik dan siap membawa perubahan.kita PSI jangan sesekali menghianati kepercayaan Rakyat,apapun kemauan rakyat kita perjuangkan. tuturnya(Katada/PWDPI)