Lokomotif CC 206 1523 KAI Kembali Seret Mobil Honda BRV di Pelintasan Rel Tanpa Palang Penutup Lintasan

0
33

Lahat (Duta Lampung Online)  Laka Kereta Api terjadi kembali di Kota Lahat antara Lokomotif CC 206 1523 dengan mobil Honda BRV No Pol BG 1259 ER. Selasa tanggal 15 November 2022 sekira pukul 14.30 wib di Pelintasan kereta Api Kota Negara Kecamatan Lahat.

Keterangan kejadian Laka ini disampaikan Kapolres Lahat melalui Kasubsi Humas Aiptu Lispono, SH melalui press realisenya kepada Wartawan.

Lispono menerangkan berdasarkan informasi dari saksi masyarakat di sekitar TKP kejadian berawal ketika mobil R4 Honda BRV yang di kendarai oleh anggota Polwan Polres Lahat IPDA Resmi dari arah Pertamina menuju ke arah Simpang Kodim Baru / Glora Serame, di Perlintasan KAI belakang Pertamina muncul Lokomotif Log Lansir CC 206 1523 dari arah stasiun Suka Cinta Merapi hendak mengarah ke stasiun Lahat dikarenakan di Perlintasan tersebut tidak adanya palang perlintasan kereta api terjadinya laka yang mana lokomotif menabrak di bagian sisi sebalah kanan mobil sehingga mobil terseret dan masuk ke dalam gorong – gorong yang berada di sebelah kiri perlintasan perlintasan kereta api tersebut.

Informasi dari saksi anggota Polsuska Lahat membenarkan bahwa telah terjadinya Laka di Perlintasan kereta api Pertamina Lahat antara Lokomotif CC 206 1523 dari arah stasiun sukacinta Merapi menuju ke stasiun Lahat dengan mobil Honda BRV No Pol BG 1259 ER yang di kendarai oleh Personil Polres Lahat IPDA Resmi Sihombing.

Atas kejadian tersebut sekira pukul 14.40 wib korban langsung di larikan ke RSUD Lahat untuk dilakukan perawatan insentif dikarenakan korban mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri.

Adapun Mobil Honda BRV No Pol BG 1259 ER telah dibawa ke Sat Lantas Polres Lahat. situasi sampai saat ini masih terpantau aman dan kondusif,”(Editor Dharmawan SE / Pewarta Ujang A Tiem)