LIRA KECAM DUGAAN PUNGLI SD DI TLOGOREJO WINONG

0
31

Pati, (Duta Lampung Online) – LSM Lira Jateng angkat bicara tentang pemberitaan dari media Global Investigasinews dugaan kasus pungutan yang terjadi di salah satu SDN Kabupaten Pati Jawa Tengah. (18/6/2022).

Ketua LSM LIRA Jawa Tengah, Achmad Effendy serius mengecam keras berbagai modus pungutan yang di lakukan oleh pihak sekolah dengan berbagai alasan, seperti apakah itu dengan dalih lempar tanggungjawab, persetujuan wali murid yang selama ini sebagai dasar alasan mereka dan Saya sudah laporkan oknum Kepala SD Tlogorejo Ombudsman, di harap pihak Dinas Pendidikan ambil sikap, segera menindak lanjuti aksi ulah Kriminal oknum Kepala SD ini dan dalam kondisi Krisis beginimestinya harus peduli dengan kasus kasus semacam ini.

“Memang sangat memberatkan masyarakat kecil dan saya selaku LSM LIRA, segera uang wali murid yang sudah di tarik harus di kembalikan jika tidak kami akan melapor ke Kejaksaan Pati, agar jangan terulang lagi dimanapun sekolah sekolah yang akan mengambil kesempatan tersebut,ā€¯pungkasnya. (Ari/ Sholikul)