Liga Bola Basket Pringsewu 2019 Resmi di Tutup, SMAN 2 Gadingrejo Raih Juara Umum

0
9
Pringsewu Basketball League 2019 secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Pringsewu (Ist)

Pringsewu Barat (Duta Lampung Online)- Liga Bola Basket Pringsewu 2019 (Pringsewu Basketball League 2019) secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. di GOR Bumi Jejama Secancanan, Kuncup, Kabupaten Pringsewu, Sabtu (30/11/19) malam.

SMAN 2 Gadingrejo berhasil menjadi juara umum liga bola basket yang diikuti tim dari berbagai SLTP dan SLTA se Kabupaten Pringsewu sejak beberapa hari lalu, memperebutkan piala, tropi, dan berbagai hadiah lainnya.

Wabup Pringsewu didampingi Kadisporapar Pringsewu Drs.H.Samsir Kasim, M.Pd.I., Ketua KONI Pringsewu Sriyanto, Kabid Organisasi Perbasi Lampung Rahman, Ketua Perbasi Pringsewu Amri, serta Ketua Panitia PBL Rizki Adhi Wijaya, dalam sambutan singkatnya mengucapkan selamat kepada para juara, begitupun kepada tim yang belum berhasil agar tidak berkecil hati, namun tetap semangat dan menjadi pemacu untuk lebih giat dalam berlatih.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Fauzi kepada jajaran panitia yang sukses menggelar Liga Bola Basket tersebut. “Semoga dengan event PBL ini akan muncul bibit-bibit atlet bola basket berprestasi yang kelak akan mengharumkan nama Pringsewu baik di level provinsi maupun nasional,” harapnya. (*/ Huma Pemda Pringsewu/∆nt∅n Hapsa®a/hyn/Yustam) Editor: Evi