Lidyawati Cik Ujang Resmi Menyandang Gelar Magister Manajemen, Nilai IPK Tertinggi

0
38

Lahat, (Duta Lampung Online) – Lidyawati Cik Ujang, S.Hut  resmi menyandang gelar Magister Manajemen (MM) dengan nilai IPK tertinggi 3,8 program pasca sarjana STIE Serelo Lahat angkatan ke XXIV tahun akademik 2021 – 2022.

Program Studi Magister Manajemen adalah program pendidikan tinggi jenjang S-2 yang ditujukan untuk para manajer muda dan calon manajer yang ingin unggul di kariernya dan menyiapkan diri untuk tantangan masa depan.

Lidyawati Cik Ujang, S.Hut., M.M merupakan istri dari Bupati Lahat Cik Ujang, SH. Dia di yudisium dan wisuda bersama ke 25 wisuda dan wisudawati program pasca sarjana lainnya, penyandangan gelar S2 tersebut digelar di Gedung Pertemuan Kesenian Lahat, Kamis,(16/06/22) sekitar pukul 09:30 WIB.

Hadir dalam yudisium dan wisuda itu, Bupati Lahat Cik Ujang, S.H, Ketua DPRD Lahat, Wakil Pembina Yayasan STIE Serelo Lahat, Solichin Daud, Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat, Drs. H. Achmad Fachri, M.M, Dirut Bank Sumsel Lahat, Taufik Hidayat, Ketua STIE Serelo Lahat Dr.H Ardiansyah, M.Si, Kadisdik Lahat, Drs. H. Suhirdin, M.M, Kadin Kominfo Lahat, Rudi Darma, SE, M.Si, Pimpinan Perguruan Tinggi di Lahat, perwakilan Kodim 0405, perwakilan Polres Lahat serta para undangan lainnya.

Ketua STIE Serelo Lahat Dr H. Ardiansyah, S.E., M.M menyampaikan harapannya terhadap wisudawan dan wisudawati S2 tak langsung berpuas diri. Tetapi terus berkembang mewujudkan segala potensi dan menjadi SDM Unggul guna mendukung pembangunan Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Lulusan tidak hanya sopan maupun santun. Tetapi bagaimana lulusan berani mengambil tanggungjawab, berpikir masa depan, adaptif, memiliki kepekaan sosial dan budaya. Itu memang kita bangun. Sehingga alumni kita menjadi orang yang berintegritas,” pintanya.

Sementara itu, pada acara wisuda ini juga Bupati Lahat sangat mengapresiasi peran dari STIE Serelo Lahat dalam mencerdaskan generasi muda dan terlibat dalam pembangunan daerah.

Bupati Lahat berpesan kepada para lulusan untuk dapat berperan dalam pembangunan di Kabupaten Lahat.

“Upacara wisuda bukanlah acara untuk menyatakan bahwa masa belajar telah berakhir. Pelaksanaan wisuda ini justru menjadi titik awal perjuangan baru dalam mengimplementasikan kemampuan yang sudah dimiliki selama ditempa di STIE Serelo Lahat,” ungkap Bupati Lahat.

Usai di wisuda Lidyawati Cik Ujang, S. Hut., M.M menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada semua pihak, para dosen, yang telah memberikan pengajaran selama menempa pendidikan S2 di STIE Serelo Lahat.

” Terimakasih kepada seluruh pihak khususnya kepada dosen pembimbing dan penguji yang telah membantu menyelesaikan studi S2 saya dengan memberikan masukan, sehingga semua dapat berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan,” ucap Lidyawati Cik Ujang, S.Hut., M.M. (Riz)