Lamsel Menjadi Yang Terbaik Dalam Perencanaan Pembangunan se-Provinsi Lampung

0
105
Lamsel Menjadi Yang Terbaik Dalam Perencanaan Pembangunan se-Provinsi Lampung (Foto Istimewa)

Lampung Selatan (DLO) – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menerima Penghargaan Anugrah Pangripta Saburai 2017 dalam kategori terbaik I dalam perencanaan pembangunan se-Provinsi Lampung yang berlangsung di Ballroom Hotel The 7th, Rabu (5/4).

Acara yang dihadiri oleh Dirjen Otonomi Daerah Kementrian Dalam Negeri Sumarsono, Direktur Hukum dan Regulasi BAPPENAS RI Prahesti Pandanwangi, Direktur Deregulasi Penanaman Modal BKPM RI Yuliot, Inspektur Utama BAPPENAS Roni Dwi Susanto, Gubernur Lampung, Forkorpimda Provinsi Lampung, dan Bupati dan Walikota Se-Provinsi Lampung.

Gubernur Lampung Ridho Ficardo mengatakan penghargaan ini ditujukan untuk memacu pembangunan yangg ada di Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung yg akan berefek pada pembangunan Provinsi Lampung.

“Penghargaan ini merupakan pacuan untuk Kab./Kota untuk pembangunan yg lebih baik dan memberikan efek pada Prov. Lampung yang sejahtera,” kata Ridho Ficardo.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan mengaku bahagia dan bangga karena mendapatkan Penghargaan Anugrah Pangripta Saburai 2017 kategori terbaik I (pertama) dalam perencanaan pembangunan se-Propinsi Lampung.

“Terima kasih, kepada seluruh masyarakat dan para SKPD diKabupaten Lampung Selatan yang telah mendukung program pembangunan,” ujar dia.

Menurut Zainudin, prestasi ini merupakan kerjasama dari masyarakat dan SKPD terkait, karena lampung selatan mendapatkan penghargaan Anugrah Pangripta 2017.

“Prestasi penghargaan yang diterima ini, mampu membawa Lamsel menuju pembangunan yang lebih baik lagi,” kata dia.

Informasi yang dihimpun, Dalam kategori Kabupaten Perencaan Pembangunan terbaik dalam Anugrah Pangripta Saburai 2017 yaitu Lampung Selatan diurutan pertama.

Kemudian, disusul Kabupaten Tanggamus, dan Kabupaten Lampung Timur, dan kategori Kota Perencaan Pembangunan terbaik Anugrah Pangripta Saburai 2017 adalah kota Metro.(*)

Sumber : TRANSLAMPUNG.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here