LAKALANTAS DI PEKANBARU MERENGGUT NYAWA

0
17

Pekanbaru (Duta Lampung Online) Rabu, 25/05/2022 Kecelakaan maut terjadi di jln. Jendral Sudirman pekanbaru, Riau. insiden itu terjadi rabu, 25/05/2022 sekitar jam 01.45 dini hari, kejadian tepatnya di U-trun depan MTQ jl. Jendral Sudirman, Pekanbaru.

Sa’at itu mobil truck colt diesel bermutan kayu BA 8267 RM yang dikendarai Andri Syahputra (22th) warga jl. Budi Luhur , Kulim Pekanbaru, melaju dari arah selatan menuju utara , sesampainya di U-turn mobil colt diesel ini hilang kendali dan menabrak mobil izusu phanter BM 1182 SD yang dikendarai Ikrom Muliadi (43) dengan membawa 2 temanya yang bekerja di pt. Huges ,”ujar Kompol Angga Wahyu Prihantoro.

Setelah menabrak mobil truck mengarah kekiri jalan dan menabrak lagi pot bunga pembatas jalan, ,”tuturnya. akibat kecelakaan itu, kayu yang dimuat mobil truck menembus bagian depan mobil truk dan mengenai sopir truck hingga tewas, dan dibawa ke Rs. Syafira Pekanbaru.

Sedangkan pengendara izusu phanter mengalami luka-luka di kepala dan tubuh dibawa ke Rs.Syafira Pekanbaru. Lakalantas ini masih dalam penanganan Polresta Pekanbaru, tutup Kompol Angga.