Demo Memasak Hadirkan Chef Billy di Supermarket Chandra

0
64

BANDAR LAMPUNG-DUTA LAMPUNG ONLINE–Superstore Chandra bersama Prochiz sukses menggelar demo memasak yang menghadirkan chef Billy di Supermarket Chandra Tanjungkarang, Minggu (24/4/2016).

Asistant Manager Supermarket Chandra, Dyan Harianto, mengatakan Supermarket Chandra selalu menghadirkan acara spesial. Kegiatan itu sebagai bentuk apresiasi pada pelanggan setia Chandra. Kali ini pihaknya menggelar demo memasak bersama chef Billy.

“Kami bekerja sama Prochiz menghadirkan chef Billy sebagai juru masak yang mengajarkan cara membuat beberapa kue kepada peserta demo memasak. Terdapat kurang lebih 200 peserta yang hadir,” kata Dyan, di Supermarket Chandra, Tanjungkarang.

Peserta demo yang ingin mengikuti demo memasak harus berbelanja produk Prochiz senilai Rp15 ribu di Supermarket Chandra. Setelah itu, struk pembeliannya bisa ditukarkan dengan undangan dan kupon doorprize. Undangan dan kupon hanya diberikan bagi 100 orang pembeli pertama.

Modern Trade Manager Prochiz Lampung, Dewi Sulistia, mengatakan demo memasak bersama Prochiz juga digelar berputar di seluruh kota di Indonesia. Tidak hanya bersama chef Billy, tetapi juga terdapat Farah Queen dan Vania.

“Untuk di Lampung, kami memilih Superstore Chandra. Karena sebagai supermarket lokal, Chandra merupakan supermarket terbesar dengan penjualan produk keju Prochiz paling baik di Lampung,” kata Dewi.

Dewi mengatakan peserta diajarkan chef Billy dua resep kue, yakni banana parcel chiz yaitu kue yang terbuat dari pisang yang dicampur keju. Kemudian dibungkus berbentuk ekado dengan kulit lumpia lalu digoreng. Kemudian resep kue egg benedict mushroom chiz sauce.(LP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here