Laga Persib Vs PSS Sleman Tanpa Penonton, Bobotoh Jangan Datangi Stadion

0
15

Jawa Barat, (Duta Lampung Online) – Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo Laga Persib vs PSS Sleman yang rencananya akan digelar Jumat, (1/7/2022) dipastikan tanpa penonton. Aparat kepolisian pun mengimbau para bobotoh dan masyarakat agar tak datang ke stadion.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan. Telah memberi rekomendasi kepada panitia penyelenggara soal laga Persib vs PSS Sleman di stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung.

Kami dari Polda merekomendasikan kepada panitia laga Persib vs PSS Sleman dalam babak perempat final di stadion Si Jalak Harupat tanpa kehadiran penonton, Kata dia dalam keterangannya, Rabu, (29/6/22).

Mengingat pertandingan perempat final atau 8 besar Piala Presiden 2022 tersebut tidak boleh dihadiri oleh penonton, Ibrahim menyarankan bobotoh untuk menonton pertandingan di rumah masing-masing.

Seperti pada dua pertandingan Persib sebelummya kan sudah tidak ada penonton. Makanya para pendukung Persib Bandung sebaiknya menonton di rumah saja melalui televisi dan tak datang ke stadion, tuturnya.

Terkait kasus 2 bobotoh yang tewas di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung beberapa waktu lalu, Ibrahim menyebut pihak kepolisian sampai saat ini melakukan penyidikan.

Kepolisian terus mencari penyebab dari insiden tersebut. Tim masih melakukan pendalaman. Ini demi mengetahui kenapa hal itu bisa terjadi apalagi menyebabkan dua orang bobotoh meninggal dunia, katanya.  (Asep dira)