Kutowinangun Upayakan Kampung Kondusif

0
313

LAMPUNG TENGAH, (Duta Lampung Online) – Kampung Kutowinangun secara geografis sangat strategis, letaknya diujung timur wilayah Kecamatan Sendangagung, berbatasan langsung dengan Kecamatan Kalirejo, Kabupaten Lampung Tengah merupakan pintu gerbang keluar masuk dari kedua wilayah kecamatan tersebut.

Dengan lokasi yang demikian strategis, Kampung Kutowinangun berupaya untuk selalu dalam situasi kondusif. Untuk menunjang rasa aman dan nyaman bagi segenap warganya, kini sedang dibangun pos-pos ronda melengkapi pos ronda yang telah ada.

Seperti disampaikan Sekcam Sendangagung, Edi Sujana, saat rapat di kantor kepala Kampung Kutowinangun bersama seluruh aparat kampung belum lama ini. Dirinya menekankan betapa pentingnya perlindungan keamanan bagi warganya. “Kita jangan terlena dengan keadaan, banyaknya pos-pos ronda tidak akan berarti jika tanpa difungsikan sebagaimana mestinya”, tegasnya.

Sementara itu Kakam Kutowinangun, Ruslan, menyambut baik program bupati Lampungtengah yang menganjurkan warganya untuk aktif melaksanakan ronda malam dengan sistim keamanan keliling.  (Amien Kae)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here