Kursi DPR RI Demokrat Dapul Kepri Bisa Kembali Tahun 2024 Jawabanya M AL Ichsan Ketua DPC PD Batam 2022 – 2027

0
11

(Duta Lampung Online) – AL ICHSAN calon ketua DPC Yang sangat PEDULI dengan KADER DEMOKRAT dan TAHU Menghormati SENIOR serta Belum Pernah Terdengar Ucapan Yang Kasar Dari Beliau Sendiri atau Keluarganya serta Bersih dari MONEY POLITIK untuk Mendapatkan Dukungan dan Simpatik Pemilik Suara. Kamis 26/05/2022.

Pengusaha Sukses yang Mandiri dan tak Pernah BERJANJI dalam Mencapai Tujuan Politik Namun semua telah dipersiapkan, Saat FIT AND PROPER TEST sangat Tegas Bahwa STRUKTUR DPC Nanti Wajib Keterwakilan Unsur Agama. Unsur Etnis yg ada di Batam Serta tidak Menempatkan Keluarga atau Mendominasi Sukunya ( MINANG ) Tutur Luhtfi DE DPC PD BATAM.

hal yang sama disampaikan oleh adil w yang pernah ikut pendidikan academy army demokrat di jakarta dan juga bapilu dpc pd demisioner menyampaikan sangat berharap. kepada dpp dan team lima tidak salah pilih untuk menetapkan ketua dpc pd batam.

 

jika kursi dpr ri tahun 2024 kembali ke demokrat dari dapil kepri jawabanya ada sama m al ichsan ketua dpc pd batam definitip, kami sangat tahu calon ketua dpc pas nya siapa karena kami yang merasakan lima tahun ini jika tidak tepat memimpin demokrat batam tegas kata adil.

Di tempat terpisah RAJA AMAR yang Ketua PAC BATU AMPAR salah satu Pendukung M AL ICHSAN mengatakan bahwa Demokrat Batam Harus Bersih dari Politik OLIRGARKI agar bisa berkembang dan Semakin Jaya.

karena itu lah Saya dan kawan” PAC Mendukung M AL ICHSAN untuk maju menjadi Ketua DPC PD BATAM karena Hanya Beliau yg bisa Merubah hal tersebut.saya sangat kenal dan tahu persis Kandidat Lainya karena saya di Demokrat sejak Tahun 2003 tutur Raja Amar yg baru selesai Wisuda SH.