Kurang Lebih Pukul:01:00 Setempat Warga di Kejut kan Kebakaran dari Sebuah Penampungan minyak Yang di Duga ilegal.

0
18

MUBA(Duta Lampung Online)-Mangun jaya Babat Toman Lagi- lagi terjadi Kebakaran Hebat Terjadi di tempat penampungan Minyak diduga ilegal Diwilayah Kabupaten musi banyuasin.

Kepulan api membumbung tinggi ditengah gelapnya malam tersebut terjadi pada tempat penampungan minyak di kelurahan mangun jaya kecamatan Babat Toman Kabupaten musi Banyuasin pada Selasa malam Rabu skira pukul 01:00 Waktu setempat.

Dalam insiden tersebut terlihat lautan api Mengiasi malam muharam,Namun kali ini rupanya bukan peristiwa ledekan tersebut bukan ledakan dalam rangka memeriakan penyambutan bulan muharam ,melainkan sebuah ledakan insiden kebakaran tempat Penampungan minyak yang duduga ilegal diwilayah Kelurahan Mangun jaya kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin.

Belum diketahui secara pasti apakah kebakaran tersebut mengakibatkan korban jiwa atau tidak,dari pantauan media ini Di Duga Insiden Kebakaran/Meledak nya berasal dari Sumber mesin Sedot.

Beberapa waktu lalu ,Sebelumnya Polda Sumsel terus melakukan Razia penertiban Ilegal driling sesuai intruksi Mabes polri untuk kemberantas semua kegiatan ilegal, termasuk ilegal driling disemua jajaran wilayah Polda di Indonesia.

Terpantau oleh mata publik yang beredar di beberapa pemberitaan Semua kegiatan Operasi penangkapan gudang-gudang minyak serta aktivitas kegiatan ilegal dirling di wilayah hukum polda Sumtera Selatan terus dilakukan.

Entah Bagaimana dan ada apa…., sudah begitu banyak ilegal drilling yang sudah di lakukan penutupan,kegiatan pengolahan seperti ini masih terlihat biasa-biasa saja,bahkan masi terlihat jelas aktivitas tersebut berada didalam wilayah area pemukiman warga yang di tutupi kandang seng tersebut bisa diketaui awak media ini setelah ada insiden tersebut terjadi.

Entah ada apa proses penertiban yang heboh beredar dimata publik Seolah terkesan tebang pilih,Apakah kegiatan tersebut memang ditertibkan scara merata atau hanya sebagian yang tidak tekesan main mata.Dengan adanya kegiatan tersebut,terkesan seolah tidak di tertibkan secera merata oleh Aperat penegak hukum , entah ada apa hal tersebut bisa terjadi.

Hal tersebut dapat dibuktikan seperti yang terlihat jelas diwiyah Babat toman dengan berpagar seng ternyata didalamnya aktivitas timbunan minyak diduga ilegal ini terjadi kebakaran.

Lokasi penampungan yang terletak di kawasan tidak jauh dari Ruko Kanapa pingiran jalan lintas sumatera tepatnya dikelurahan mangun jaya kec babat toman yang letak nya tidak jauh dari jalan lintas provinsi mustihil hal tersebut tidak diketahui,sedangkan aktivitas tersebut sudah lama dengan bebas melakukan kegiatan.

Wilayah Musi banyuasin yang cukup kesohor dan merupakan Surga para pemain minyak ilegal,entah dari mana saja para pembeking kegiatan bisnisnya di tempat ini bisa saja kebal hukum.atau hal terebut terkesan tutup mata oleh disebakan usaha tersebut diduga pemiliknya merupakan keluarga dari oknum Angota Dewan yang tersehor tersebut,hal tersebut beberapa kali insiden dan penertiban yang hanya ditetapkan tersangka hanya segelintir saja.

Sementara itu sampai berita ini diterbit kan pihak kapolsek Babat Toman belum dapat dikonfirmasikan guna untuk mengatahui informasi lebih lanjut mengenai insiden tersebut.(Mnr,PWDI).