Kunjungan Perdana Ketua Korwil Duta-Pena Provinsi Lampung ke Kantor Kecamatan Way Jepara

0
90

Lampung timur, (Duta lampung online)  – Pada kunjungan perdananya sebagai Kakorwil Duta – Pena Provinsi Lampung, Taufan Jaya Negara didampingi Heri Gunawan sebagai Kabiro Lampung Timur, datang dan bersilaturahmi ke Kantor Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur asal domisili mereka, pada hari ini Selasa, (21/6/2022).

Kedatangan mereka disambut hangat Camat setempat Hi. Untung Supeno, S.E.,M.Si, di ruang kerjanya. Selain beramah-tamah dengan Camat Way Jepara, Kepala Korwil Lampung juga memperkenalkan salah satu wartawannya untuk wilayah Kabupaten Lampung Timur, salah satunya adalah Heri Gunawan.

Diketahui dari silaturahmi tersebut bahwa Hi. Untung Supeno,S,E.,M.Kes, kemungkinan akan mengakhiri jabatannya di karenakan pensiun pada bulan November  tahun 2022 mendatang.

“Insyaallah mas, saya bulan November tahun 2022 akan mengakhiri pekerjaan saya, karena saya pensiun. Namun pengabdian saya kepada negara tetap akan saya laksanakan sampai akhir hayat saya,” ujarnya.

Hi. Untung menjelaskan bahwa pengabdiannya kepada negara dimulai dari bekerja di Puskesmas Way Jepara, dan pernah juga menjabat sebagai PJS Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur, dan berdasarkan surat keputusan Bupati Lampung Timur Nomor: 821/7167/28-sk/2021 tertanggal 6 September 2021, dan di lantik pada Selasa, (14/9/2021) yang lalu sampai dengan sekarang.

Dalam kesempatan yang sama, Kakorwil Duta-Pena Provinsi Lampung berharap agar pihak kecamatan dapat berkolaborasi dan berbagi informasi pada kunjungan perdana Kakorwil Duta- Pena Provinsi Lampung ke kantor Camat Way Jepara. (Taufan JN/Heri G)