Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Sumut ke Pengurus Cabang Labuhanbatu

0
27

Labuhanbatu (Duta Lampung Online)- Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Rita Panca Putra dan Wakil Ketua Pengurus YKB Daerah Sumatera Utara Ny. Yuyun Armia Fahmi beserta Pengurus Daerah Bhayangkari Sumut dalam rangka Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Daerah Sumut ke Pengurus Cabang Labuhanbatu. (18/05/2022).

Dalam kunjungannya, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Rita Panca Simanjuntak beserta rombongan diterima oleh Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny. Iin Anhar Arlian yang kemudian mengecek kesetiap ruangan TK Kemala Bhayangkari Labuhanbatu serta memberikan bingkisan kepada para pengurus TK Kemala Bhayangkari Labuhanbatu dan Siswa TK Kemala Bhayangkari Labuhanbatu.

Pada kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Rita Panca Simanjuntak memberikan arahan agar dalam mengelola Yayasan Sekolah Bhayangkari diminta Ketua Bhayangkari dan Pengurus harus menyempatkan mengecek untuk melihat kondisi sekolah, para Guru dan anak sekolah.

“Apabila ada bantuan dari Dinas, Ketua Bhayangkari Cabang harus tau diperuntukkan untuk apa. Untuk kewenangan dalam pemberhentian kepada guru di Yayasan Sekolah adalah Ketua Pengurus Bhayangkari dimana Kepala Sekolah hanya melaporkan,”ujar Ny Rita Panca Simanjuntak.

Kemudian Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara juga menyampaikan kepada Ketua Bhayangkari Cab dan Pengurus untuk dapat meningkatkan Mutu Sekolah dan menjalin kerjasama terhadap Instasi terkait dalam memajukan Yayasan Sekolah.

“Diharapkan kepada Ketua Bhayangkari Cab dan Pengurus untuk dapat banyak melakukan Promosi terhadap masyarakat agar mau menitipkan anaknya untuk bersekolah di Yayasan Sekolah kita, “pesannya.(julip Ependi)