Kunjungan Kerja Kapolda Lampung di Sambut Meriah oleh Anggota Polres Way Kanan

0
29

WAYKANAN (Duta Lampung Online) – Kunjungan kerja kapolda lampung Irjen Pol DRS. Purwadi Arianto didampingi Irwasda Polda Lampung dan Kombes Pol Rudy Sumardiyanto,SH, M.Si, pejabat utama Polda Lampung, di sambut meriah oleh kepolisian polres Way kanan yang bertempat di Jl. Lintas Tengah Sumatera, Negeri Bumi Putra, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, rabu (24/07/2019)

Sesampai kapolda di gerbang polres waykanan langsung disambut oleng anggota kepolisian dan laporan serta daimeriahkan dengan adanya seni tari yang di pertunjukan oleng lima peserta

Kedatangan kapolda lampung tersebutpun meresmikan sinerja unggulan program polres waykanan (Biss Kresna) yakni mobil Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan sidik jari keliling Polres Way Kanan dan progam SKCK gratis setiap tanggal 1 setiap bulannya serta ada progam pemberian snack gratis bagi pemohon SKCK setiap hari Jum’at di Satintelkam Polres Way Kanan untuk 40 orang pertama.

Dalam sambutannya kapolda lampung Irjen Pol Purwadi Arianto mengatakan terima kasih atas sambutan meriahnya yang di berikan oleh polres waykanan atau anggota lainnya, saya berdiri di sini ingin melanjutkan kinerja saya di beberapa polres yang sempat putus karna adanya rangkaian pemilu tahun 2019.

“kadatangan saya hari ini adalah hari yang pertama saya hadir berpakaian dinas, saya sudah datang dari alwal watu peresmian bandara gatot subroto yang ada di waykanan ini kurang lebih dua bulan yang lalu.

Selai itu juga saya melihat di lampung ini mempunyai empat bandara yaitu bandara raden intan, bandara krui, banda angkatan udara dan bandara gatot subroto tenetunya ini hal yang strategis tujuan dari pemerintahan daerah membuat bandara ini biar bisa mendatangkan infestor hal untuk transfortasi. Saya dengar dengan juga selain kalimantan tengah lampung ini menjadi nominasi ketiga menjadi calon ibukota.

Adapun kegiatan unggulan polres waykanan ini saya sangat berapresiasi progam unggulan yang dicanangkan Polres Way Kanan patut dijadikan contoh jajaran Polda Lampung, sehingga masyarakat apabila membutuhkan pelayanan pembuatan SKCK, dengan cara ini, akan dapat memudahkan masyarakat dalam membuat SKCK. Pungkas kapolda lampung. (Rls/Alex)