Kunjungan Kerja, Bupati Pesisir Barat Ke Pondok Pesantren Nurul Huda.

0
3

Pesisir barat, (Dutalampung.com) — Bupati┬áPesisir Barat, Agus Istiqlal, bersama wakil nya A. Zulqoini Syarif, Melakukan Kunjungan Kerja Ke Pondok Pesantren Nurul Huda, di Pekon Marang, kec.pesisir selatan,, senin (03/05/2021).

Bupati Pesisir Barat Agus istiqlal, dalam sambutan nya menyampaikan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, kami mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara ini. melalui kegiatan ini, akan terjalin hubungan dan komunikasi langsung antara pemerintah daerah dengan masyarakat khususnya Pondok Pesantren Nurul Huda.

“saya sangat bergembira terutama atas kehidupan bertoleransi antar umat beragama antara satu dengan yang lainya, kami ingin dan terus mempertahankannya agar keharmonisan ini tetap terjalin” kata Bupati.

“Marilah kita pupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan, kerukunan dan solidaritas yang tinggi dalam menggalang rasa persatuan dan kesatuan umat beragama di Kabupaten Pesisir Barat yang tercinta ini” ujar nya.

Bulan suci ramadhan mengasah keimanan kita untuk senantiasa meningkatkan intensitas ibadah, meningkatkan kepedulian dengan berinfaq dan bershodaqoh serta memelihara diri dari sikap-sikap yang kurang terpuji, tambah nya.

Dalam kesempatan yang baik ini, Atas nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat , memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Nurul Huda, Pekon Marang, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat,

Semoga semangat ramadhan selalu tetap terjaga dan diharapkan seluruh warga masyarakat Kabupaten Pesisir Barat, mampu menghayati makna puasa dan memiliki semangat pengendalian diri yang kuat sepanjang hidupnya.
.
Turut hadir: Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Peratin, dan Masyarakat disekitar Pondok Pesantren Nurul Huda.

 

(Jokson).