KPUD Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Paslon Bupati dan Wakil bupati.

0
179
KPUD Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Paslon Bupati dan Wakil bupati.

Mesuji (Duta Lampung Online)-KPU Mesuji melakukakan rapat peleno terbuka penetapan pasangan calon (Paslon) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji tahun 2017. Acara di gelar kantor KPUD Mesuji, Kecamatan Tanjung Raya, pada ( 24/10/2016).

Acara rapat pleno dijaga ketat pengaman  sebanyak 50 dari Polisi, 15 dari Tentara, 20 dari Pol PP,5 dari dishub Kabupaten Mesuji.

Rapat peleno terbuka penetapan Paslon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji tahun 2017 di hadiri oleh Panwas Kabupaten Mesuji, Kapolres Kabupaten Mesuji, Dandim 0426 Tulang Bawang, Kaban Kesbangpol Kabupaten Mesuji, dan 2 (dua) Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati mesuji yakni, Khamami berpasangan dengan Saply TH, serta Febrina Lesisie Tantina berpasangan denagn M.Adam Ishak.

Kedua pasangan tersebut  dikawal langsung oleh apara partai pengusungnya dari masing masing pendukung bakal Pasang calon bupati dan wakil bupati Mesuji.

Rapat peleno penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji di buka loleh Ketua KPU, Saipul Anwar dan Ketua Pokja, Imani.

Ketua Pokja, Imani dalam sambutanya membacakan berita acara dua pasangan calon bupati dan wakil bupati. Dirinya juga menyatakan untuk pasangan Khamami- Saply TH telah memenuhi sarat dan selanjutnya di tetapkan menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Mesuji tahun 2017, dan untuk pasangan Febrina Lesisie Tantina- M. Adam Ishak juga telah memenuhi sarat.(Riken)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here