KPK Datangi Kantor Pemkot Bandar Lampung, Ada Apa?

0
58
Jajaran Pemkot Bandar Lampung dengan tim KPK mengadakan rapat. Jurnalis diperbolehlan untuk meliput. | Foto ist

Bandar Lampung (DUTA LAMPUNG ONLINE) – Pj Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar didampingi oleh beberapa Kepala Satuan Kerja (Satker) menerima kunjungan Komisi  Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui bidang Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) Korupsi di Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) setempat, Rabu (28/2/2018).

Dari tinjauan tersebut, rombongan KPK yang diwakili oleh Koordinator Kosupgah Wilayah Sumatera 2 KPK RI, Adlinsyah Malik Nasution melihat langsung gedung pelayanan satu atap perizinan.

Dari pantauan, rombongan mengecek semua bidang perizinan yang ada di gedung tersebut. Adlinsyah mengatakan, bahwa kunjungan mereka ke Bandar Lampung dalam rangka melakukan pendampingan tindakan pencegahan korupsi kepada kota dan daerah.

“Kami melakukan pendampingan, agar tidak aneh-aneh pejabatnya, kami memberikan pemahaman kepada Kadis agar jangan ada celah korupsi pada setiap satuan kerja,”ungkapnya.

Sementara itu, Pj Walikota Bandar Lampung, Yusuf Kohar mengatakan, terkait kedatangan personil KPK di Pemkot mengapresiasi dengan baik. Terutama mendampingi Pemkot dalam pengelolaan keuangan daerah. “Kami Pemkot Bandar Lampung sangat menyambut dengan baik kedatangan mereka untuk membantu dan mendampingi Pemkot dalam pengelolaan anggaran,”ucapnya. (**/kpc)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY